Ade Rai dalam acara Project Green Light yang digelar oleh Yourganic, Selasa (21/3/2017)

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi asupan nutrisi. Diantaranya adalah usia, pekerjaan, jenis kelamin, dan kondisi kesehatan fisik

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Yourganic meresmikan sebuah kolaborasi menarik dengan Andien Aisyah dengan meluncurkan minuman sehat bernama Project Green Light, Selasa (21/3). Yourganic adalah sebuah brand produk gaya hidup sehat lokal terkemuka yang ditemukan oleh Yenna Samantha dan Jenny Kosasih pada tanggal 25 Mei 2013.

Tujuannya, untuk menjadi salah satu pemimpin handal dalam dunia gaya hidup dan industri kesehatan, dengan beragam inovasi produk yang didasari oleh pemahaman mendalam tentang kebutuhan mendasar masyarakat perkotaan yang ingin menjaga asupan sehari-hari.

Tema lain dalam acara peluncuran Project Green Light ini juga membahas besarnya asupan gizi dan nutrisi bagi kesehatan. Menurut Professional Trainer ternama, Ade Rai, asupan gizi sangat disoroti dalam kesehatan.

“Masing-masing orang itu membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda-beda, disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari. Selain itu, kebutuhan nutrisi juga dipengaruhi oleh beberapa faktor internal dan eksternal yang secara langsung atau tidak langsung akan berdampak pada kinerja dan energi fisik yang dimiliki untuk menjalani sehari-hari,” ujar Ade.

Ari menambahkan, ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi asupan nutrisi. Diantaranya adalah usia, pekerjaan, jenis kelamin, dan kondisi kesehatan fisik. Asupan nutrisi terbaik dapat diperoleh dari makanan sehari-hari seperti sayuran hijau.

“Untuk mendapatkan nutrisi dan gizi seimbang selain mengerti tentang fungsi dan kebutuhan nutrisi, masyarakat pun harus mengerti tentang nilai gizi dari setiap makanan yang tersaji. Diantaranya pada makanan pokok yang kita konsumsi tiap harinya,” imbuhnya.

Selaku CEO Yourganic, Yenna menjelaskan bahwa kehadiran Yourganic bukanlah untuk menggantikan makanan pokok sepenuhnya.

“Jadi Yourganic ini bukan untuk mengganti makanan pokok, tetapi merupakan ragam asupan penuh nutrisi yang memiliki manfaat bagi masyarakat yang ingin menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Karena berolahraga saja tidak cukup, maka asupan gizi dan nutrisi juga pastinya mempengaruhi kinerja dan energi fisik secara langsung,” terangnya.

Yenna berharap agar Project Green Light ini dapat menjadi langkah pertama Yourganic dalam memberikan kontribusi positif bagi isu-isu sosial kemanusiaan yang sesuai dengan kemampuan dan kapasitas Yourganic. “Semoga produk bermisi sosial kami ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutupnya. (jitunews)

Post A Comment: